Friday 28 October 2016

Mami Treble's Concert At Mal Artha Gading- 22nd Oktober 2016

Pada Hari Minggu tanggal 22 Oktober 2016 Mami Treble berhasil menggelar perform dalam rangka memeriahkan HUT MAG dengan tema yang di usung Mami Treble "Music Go", acara ini berlangsung dengan meriah disertai dengan performance murid - murid dan guru- guru kami. semua perasaan campur aduk mulai dari nervous, grogi, cape, lelah baik yang di rasakan oleh para murid, guru, serta para panitia yang ikut serta berpartisipasi dapat terbayar dengan respon para pengunjung yang sangat antusias menonton performance dari kami. Berikut adalah foto - foto yang berhasil kami dokumentasikan:

Kakak indra sebagai MC
Kali ini yang menjadi MC " Musik Go" Mami Treble yaitu kak indra dia juga merupakan salah satu dari personil group band loh.. Pasti sudah banyak yang tahu dong.. yups Penta boyz selain jadi MC kak indra ini nanti bakalan perform juga loh..


Penampilan Pertama di buka oleh kolaborasi antara Monica, Gege, dan Kak Eka dengan lagu andalannya "Love Your Self" 

Other Performance

Other Performance

Other performance

Marvel performance

Adik yang satu ini sudah sering loh mengikuti event - event yang mami treble selenggarakan dan setiap konser dia selalu di dampingi kedua orang tuanya yang sangat mendukung bakat anak - anaknya.






Setelah adik kita marvel, monica perfom lagi nih guys dengan lagu andalannya "...'
dia membawakannya dengan epic





















Other performance

Setelah tadi menunjukan perform pianonya, kali ini marvel menampilkan bakat yang lainnya nih guys yaitu dengan menunjukkan kemampuan dalam bernyanyi dia membawakan lagu " Just The Way You Are"ini menjadi lagu andalan marvel kali ini guys dan  tentunya di bantu oleh kakak indra

 Performance Kenzie








Nah selanjutnya performance dari kenzi nih bisa di bilng kecil - kecil cabe rawit nih guys, liat aja deh yang pas awal naik panggung sihh katanya ngantuk, tetapi pas perform waw.. keren pake banget deh kenzi ini ya....
dengan lagu andalannya "Easy Tune & Mickey Waltz".

berbeda dengn alat musik sebelumnya kali ini mami treble mempersembahkan penampilan instrumen biola yang dibawakan oleh Rani dengan lagu andalannya "Paman Datang" yang di kolaborasikan dengan gitar kakak eka yang alhasil membut para penonton hening karena takjub melihat performance musik yang di bawakan mereka ini lohh guys, oh ya dan katanya rani ini belajar biola sudah dari kecil gak heran deh kalo penampilannya dapat menghipnotis para pengunjung yang menonton Konser Mami Treble kali ini, Terus belajar ya Rani...

Performance Rani

Performance Michael

Nah setelah sang adik menunjukkan bakatnya kali ini sang kakak pun tak mau ketinggalan nih guys, pasti teman - teman yang tidak pernah ketinggalan updatetan artikel Mami Treble pasti sudah tau dengan namanya nih, dia ini kakak dari marvel. Wahhh benar -benar ya adik dan kakak yang satu ini semuanya mempunyai bakat di bidang musik dan kali ini Michael menunjukan bakatnya dalam bermain gitar dengan lagu andalan yang di bawakan yaitu "Fure Elise & Romance De Amour" 


Yohanes Performance
 Perfomance berikutnya datang dari yohanes dengan bakat yang di milikinya yaitu bermain piano dia mebawakan lagu " Paman Datang" Eitss.. Bukan paman datang yang biasa ya... paman datang yang di bawakan yohanes keren sekali lohh guys selain paman datang yohanes juga membawakan lagu "Just The way You Are"

Performance Battle

Para Penonton kali ini kembali tak bergeming guys karena melihat duet antar guru gitar Mami treble mereka adalah  Kak Vito dan Kak Eka dengan lagu yang di bawakannya "Dave's Gone Skiing - Toto " dan mereka juga melakukan Jamming dengan Looper dari Multi Effect , dan katanya dulu itu kak Vito sempat menjadi anak didik alias salah satu murid gitar kak Eka lohh guys dan sekarang mereka berkesempatan beradu kemampuan masing - masing guys

Other preformance
Selanjutnya performance datang dari adik bergaun merah yang imut dan manis ini tampil guys dia ini kayle, Dia membawakan  lagu " Mickey Waltz & Easy Polka "


Performance Kayle

Next performance ada Casya nih guys dia juga selalu berpartisipasi lohh di setiap event - event yang Mami Treble adakan, dan kali ini Casya membawakan lagu " Cielito Lindo ".

performance Casya

Untuk pertama kalinya Kak Fani mencoba bakat terpendamnya nihh guys yaitu bernyanyi dengan lagu yang di bawakannnya "Make You Feel My Love" 





Other preformance

Other preformance

Kali ini performance kolaborasi  antara murid dengan guru Mami Treble, tidak mau kalah dengan sang adik Marvel, Michael pun sang kaka menampilkan bakatnya yang lainnya dia membawakan lagu "Right Here Waiting" dan mampu membuat para penonton hayut dalam lagu yang di bawakannya   



Next performance datang dari kolaborasi antara Kak Indra dengan Yohanes, kali ini murid yang mengiringi performance sang guru nih guys kereeen sekali yohanes... dan Kak Indra ini membawakan lagu " Just the way You are " yang mampu membuat para penonton terkesima dengan suara yang cetar membahananya hehehe... 

 

Performance kak indra

Performance kak indra

Next Penampilan kolaborasi murid dengan guru lagi nih guys, kali ini performance kolaborasi antar Monica, Gege, Kak Fani & kak Eka dengan  membawakan lagu "Closer- Chaismokers "



Sebagai Clossing performance di Mall Artha Gading  Mami treble mempersembahkan kolaborasi antar Guru Mami Treble dan di tutup dengan lagu " Just The Way You Are ".

Performance Kak Indra, Kak Fani, Kak Vito, Kak Eka

Murid serta Guru Mami Treble
Sekian artikel Mami Treble yang berkesempatan  mengisi acara HUT di Mall Artha Gading, dan semoga Mami Treble Music Course menjadi salah satu pilihan tempat kursus bagi para orang tua terutama anak - anak yang masih mencari bakatnya. Nantikan artikel Mami Treble yang selanjutnya..





No comments:

Post a Comment